HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rendy Kjaernett akan melakukan segala cara demi memenangkan kembali hati istrinya Lady Nayoan. Meskipun Rendy sudah meminta maaf, namun Lady Nayoan tetap teguh pada pendiriannya untuk melanjutkan proses cerai dengan ayah dari 3 anaknya tersebut.

Demi bisa kembali diterima oleh Lady, Rendy mengatakan akan mengubah tato wajah Syahnaz yang ada di belakang punggungya.

“Saya kemarin konsultasi sama salah satu tattoo artistnya, kalau hapus agak lama, berbulan-bulan, karena ada beberapa tahapan,” kata Rendy, diktuip Holopis.com, Selasa (18/7).

Namun, Rendy mengungkapkan bahwa ia tidak akan menghapus tato tersebut. Bukan karena tidak mau, namun menghapus tato memiliki lebih banyak risiko ketimbang hanya memodifikasinya.

Rendy Kjaernett
Rendy Kjaernett saat akui tato Syahnaz. [Foto: Youtube/Denny Sumargo]

Bagian wajah Syahnaz di tato tersebut akan menjadi bagian utama yang dimodifikasi Rendy nantinya.

“Ditimpa di bagian mana, yang pasti di bagian muka,” terangnya.

Rendy pun akan mengumumkan ke publik jika nanti tatonya berubah. Ini akan menjadikan bukti cintanya terhadap sang istri, Lady Nayoan.

“Ngebuktiin ke Lady kalau saya serius bertanggung jawab,” kata Rendy.

Sebagai informasi, sidang mediasi keduanya baru saja diselenggarakan kemarin, pada hari Selasa 18 Juli. Setelah mediasil Lady tetap bersikeras untuk bercerai dari Rendy Kjaernett.