Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Susi Pudjiastuti Akui Sudah Berkawan Lama dengan Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, PANGANDARAN – Mantan Menteri KKP, Susi Pudjiastuti malu-malu untuk membahas permasalahan politik saat kehadiran Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto di Pangandaran.

Padahal, saat kunjungan tersebut, Prabowo dan Susi sempat terlibat percakapan serius dalam kurun waktu yang cukup lama. Namun, Susi pun menampik bahwa ada tawaran politik dalam pertemuan tersebut yang dilontarkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

“Enggak ada lah, masa pak Prabowo sampai memutuskan begitu. Prabowo enggak cukup gila untuk ambil orang gila,” kata Susi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (17/7).

Mendengar pertanyaan seperti itu, Prabowo Subianto pun meminta agar tidak semua hal dikaitkan dengan permasalahan politis.

“Jangan bahas politik terlalu banyak ya,” sahut Prabowo.

Susi pun kemudian menegaskan bahwa dirinya bukan orang politik dan tidak ada keterlibatan politis sedikit pun soal kunjungan Prabowo ke Pangandaran.

“Saya bukan orang politik, berkawan dengan Prabowo sudah lama,” tegas Susi.

Diketahui bahwa Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto berkunjung ke Pangandaran dan mendapatkan sambutan yang hangat dari Susi Pudjiastuti.

Dalam kunjungannya, Prabowo Subianto menyerahkan sejumlah bantuan kepada nelayan di Pangandaran dan beberapa kegiatan lainnya di Pangandaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru