Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Dandim 1710/Mimika Minta Prajurit TNI Jaga Netralitas Jelang Pemilu 2024

HOLOPIS.COM, TIMIKA – Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, berikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1710/Mimika. Ada beberapa hal yang disampaikan, mulai dari netralitas TNI hingga masalah stunting.

Jelang Pemilu 2024, Dedy menekankan kepada seluruh prajurit agar tidak terlibat dalam politik praktis atau berpihak kepada salah satu calon partai.

“Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1710/Mimika untuk senantiasa menjaga Netralitas TNI, serta menyukseskan pesta demokrasi tersebut,” tegasnya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Senin (17/7).

Apalgi saat ini, TNI menjadi instansi yang mendapatkan tingkat kepercayaan yang tinggi dari rakyat Indonesia. Sehingga, kepercayaan yang sudah diraih ini bisa terus dipertahankan.

“Saat ini TNI mendapatkan tingkat kepercayaan nomor 1 (satu) dari rakyat, kita harus dapat mempertahankan dan menjaga kepercayaan tersebut, kita harus menjaga kepercayaan dengan tidak bersikap arogan serta menyakiti hati rakyat karena hal-hal sepele,” ucap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dedy juha meminta agar kehadiran TNI berperan dalam mengatasi masalah stunting.

“Kita akan terus membantu pemerintah dalam menekan kasus stunting,” terangnya.

“Kita akan terus membantu pemerintah dalam mengatasi dan menekan kasus stunting, sehingga keberadaan dan kehadiran TNI selalu bermanfaat bagi rakyat, untuk membantu dan menjadi solusi atas segala permasalahan yang dialami oleh masyarakat,” pungkasnya.

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi juga mengajak kepada seluruh anggota yang hadir untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf Abdul Munir, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1710/Mimika.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

TNI AU Bakal Unjuk Alutsista di HUT TNI ke 79 di Monas

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono memastikan, bahwa pihaknya akan menurunkan performa kekuatan alat utama sistem senjata (alutsista).

Bali International Air Show 2024 Sukses Pamerkan Kemajuan Penerbangan dan Kedirgantaraan RI

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pameran Kedirgantaraan Bali International Airshow (BIAS)...

Prabowo Subianto Ingatkan Komitmen Komcad Bela Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberikan pesan penting kepada 1.145 personel yang baru ditetapkan sebagai Komcad Matra Darat TA. 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru