Lebih lanjut, Mahfud MD bersyukur akhirnya saat ini Presiden Jokowi telah melantik orang-orang yang dinilainya cukup tepat untuk mengisi kekosongan kursi pimpinan di Kementerian Kominfo.

“Dan betul, ini 2 bulan kurang 4 hari sudah selesai tugas saya, dan ditunjuk orang yang menurut saya tepat dan punya waktu untuk melakukan ini. Karena tugasnya memang khusus menjadi menteri, bukan PLT lagi, dibantu lagi oleh seorang wakil menteri yang datang dari kalangan profesional,” ucap Mahfud.

Terakhir, Mahfud MD juga menyampaikan selamat atas pelantikan dan tugas baru kepada Budi Arie dan Nezar Patria. Termasuk ucapan terima kasih atas kerja sama dari pejabat eselon I di Kemenkominfo, sekurang-kurangnya sepanjang dirinya menjadi Plt.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Pak Budi Arie Setiadi dan keluarga, pun kepada Pak Nezar Patria dan keluarga, dan terima kasih atas kerja sama selama ini para pejabat-pejabat utama yang dipimpin oleh Ibu Sekjen, Para Dirjen, staf ahli, kepala badan, dan semua, dan mitra-mitra kerja yang selama ini sudah bekerja sama dengan kami,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Budi Arie Setiadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mahfud MD yang sudah menjalankan Kementerian ini dengan baik. Bahkan ia juga memohon terus bimbingan dari Mahfud MD sebagai Menko Polhukam.

“Kita berharap Pak Menko terus diberikan bimbingan, karena kita Kementerian Komunikasi dan Informatika ini bertanggung jawab terhadap berkomunikasi dengan Pak Menko Polhukam,” kata Budi.