Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Partai Nasdem Pertanyakan Konsistensi Demokrat dan PKS Dukung Anies

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu dalam pidatonya, Jumat (14/7) malam pun menyiratkan dirinya sudah pasti akan dipilih karena sudah terbaca dari paparan survei selama ini.

“Kalau hari ini dibedah saja semua hasil survei, pembicaraan publik, ya enggak akan kemana-mana. Artinya, sudah kebaca,” kata AHY.

AHY kemudian menanggapi sinis engenai pernyataan akan ada efek kejut dalam pengumuman Cawapres Anies yang diperkirakan akan disampaikan dalam waktu dekat.

“Kalau ditanya akan ada surprise, surprise dari mana? Kecuali ada warga negara asing kita naturalisasi tiba-tiba di bulan Oktober diumumkan jadi cawapres, itu baru surprise,” klaimnya.

Meski begitu, pria yang akrab disapa AHY itu pun ogah disebut memaksakan kehendak untuk menjadi orang nomor dua bersama Anies Baswedan tersebut.

“Kami kalau ditanya, Demokrat memaksakan? Enggak pernah memaksakan. Demokrat berpikir jernih,” tukasnya.

Agus kemudian malah mempertanyakan sikap para partai di koalisi perubahan apabila dirinya akhirnya dipilih menjadi cawapres Anies.

“Kalau AHY nggak jadi cawapres, gimana Demokrat? Dibalik, kalau Mas Anies menetapkan Mas AHY sebagai cawapres, apakah ada yang ingin pergi? Nah itu baru fair,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru