HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV menampilkan sebuah momen kocak sekaligus menyedihkan yang dialami pengendara motor bersama penumpangnya.

Dalam rekaman video CCTV yang dibagikan akun Instagram @kabarnegri, terlihat pengendara motor yang sedang memacu motornya dengan kecepatan tinggi.

Pengendara motor tersebut diketahui adalah seorang emak-emak yang membonceng seorang perempuan dan anak laki-laki.

Alasan emak-emak memacu kendaraan tersebut dengan kencang ternyata akibat ulah empat ekor anjing yang mengejarnya dengan kecepatan tinggi.

Saking paniknya, emak-emak tersebut terus memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi demi menghindari serangan empat anjing tersebut.

Namun, emak-emak tersebut kemudian tidak melihat sebuah mobil berwarna putih yang terparkir dengan tenangnya di gang itu.

Kejadian yang tidak diduga oleh pengendara motor itupun kemudian terjadi. Emak-emak bersama penumpangnya itu kemudian menghantam bagian belakang mobil hingga membuat mereka kemudian terpental dari motornya.

Ironisnya, ketika emak-emak bersama penumpangnya mengalami kecelakaan, empat ekor anjing itu lantas menghentikan pengejarannya dan malah segera melarikan diri.

Video yang telah ditonton ribuan kali dari warganet itu pun mendapatkan komentar geli dan kocak atas kejadian tersebut.