Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Netizen Geram dengan Tetangga yang Diam Saja di Video Viral KDRT di Serpong

HOLOPIS.COM, JAKARTA Video yang mengunjukkan seorang suami melakukan kekerasan (KDRT) terhadap istrinya di depan rumah viral di media sosial. Istri yang ternyata sedang hamil itu sampai teriak-teriak ketika suaminya menarik kepala istrinya untuk masuk ke dalam rumah.

Dalam video yang diunggah akun Instagram, Ikeyyuuuuu, terlihat jelas ada beberapa tetangga yang menyaksikan penyiksaan, malah berdiri dan menonton kejadian dari jauh.

Beberapa netizen pun merasa geram dengan tetangga yang terkesan diam saja tanpa nekat menyelamatkan wanita yang nyawanya terancam itu.

“Kalo aku jadi tetangganya, mungkin udah kesetanan di tempat, biar yang tetangga keluar sampai polisi keluar, nggak mau cuma jadi penonton doang,” kata @riandri06, dikutip Holopis.com, Jum’at (14/7).

“Aku liatnya geram, tetangga nggak ada yang gerak, ibunya ada juga katanya udah kena pukul 1 kali, tapi masa iya ibunya tega anaknya dibikin babak belur mana lagi hamil,” kata @issnaeni-mullfiani.

Sementara itu polisi diduga melepas pelaku karena si suami dinilai hanya melakukan tindakan kekerasan ringan. Informasi itu pun membuat darah netizen semakin mendidih.

“@DivHumas_Polri, tolong kerja yang bener lah anjing, jangan makan gaji buta terus kerjaan lu,” kata @precuvm.

“@DivHumas_Polri ayo bang kerja bang,” kata @jeongharuu.

“KDRT dibilang tindak pidana ringan? Petugasnya ngaci ya? Gila kah?” kata @leebitsis.

Sebagai informasi, korban KDRT tersebut adalah ibu muda berinisial TM yang masih berusia 12 tahun. Sementara suaminya berinisial BD dan berusia 38 tahun. Peristiwa ini terjadi pada hari Rabu 12 Juli lalu, pukul 4 WIB dini hari.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...

6 Juta Data DJP Bocor, Begini Respon Sri Mulyani

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati akhirnya angkat bicara terkait adanya kabar kebocoran 6 juta data milik DIrektorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Pasalnya dalam 6 juta data yang bocor itu, terdapat data dirinya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru