Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

VIRAL : Pria Kepergok Masturbasi di KRL

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, lagi-lagi kelakuan tak senonoh terjadi di dalam gerbong kereta Rel Listrik (KRL).

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @jalur5, Rabu (12/7), seorang pria tertangkap kamera diduga tengah melakukan masturbasi di dalam sebuah gerbong KRL.

Menurut kabar, hal itu dilaporkan langsung oleh seorang perempuan yang notabene korban dari perlakuan tak senonoh tersebut.

“Korban (perempuan) yang memergoki melaporkan ke kami bahwa beliau sangat shock akibat kejadian ini. Identitas dirahasialan tim JS,” tulis caption.

Kemudian, dikatakan juga bahwa aksi pelaku tak senonoh itu kabarnya terjadi di KRL JR 205 Series Rangkasbitung Line, dimana sang pelaku turun di Stasiun Tigaraksa.

Unggahan itu pun mampu menarik perhatian publik, dimana netizen ramai berpendatan di kolom komentar.

“lady’s jaga diri baik-baik yah , berpakaian rapi tertutup, usahakaj terjaga dan waspada diperjalanan lebih-lebih lagi berpergian tidak seorang diri,” tulis komentar @obesitypanda31.

“Harusnya bisikin petugasnya, langsung lapor dan ada bukti langsung,” tulis komentar @neneng.maulida.

“Ini yang bilang “kenapa ga laporan ke PKD”, mungkin belum tahu risiko apa yang bakal dihadapi sendernya. Kadang rekam posting itu emang perlu, both as a slap in the face buat KAIC dan PKD terkait, sama tentunya buat pelaku/calon pelaku. Kalo misalkan konfrontasi langsung/lapor PKD, chances are big the sender would be harmed in some way,” tulis komentar @joyhenri__.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru