Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Hyundai Exter Resmi Diluncurkan, Harga Termurah Rp 110 Juta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hyundai Exter meluncur untuk mengisi segmen-segmen mobil SUV kompak di  India, dan akan siap bersaing dengan beberapa mobil lainnya seperti Tata Punch dan Citroen C3.

Mobil ini memiliki tampilan mungil, dengan headlamp terpisah dengan LED daytime running berbentuk H dan proyektor LED, menyerupai sisipan LED berbentuk H di bagian depan, seperti dikutip Holopis.com dari laman Cartoq, Selasa (11/7).

Kemudian Hyundai Exter hadir dengan tujuh varian, dengan dua pilihan transmisi yakni manual dan otomatis AMT (Automated Manual Transmission).

Hyundai Exter ditenagai mesin bensin 1.2 liter empat silinder dengan opsi girboks manual 5 kecepatan dan AMT 5 kecepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 83 PS dan torsi maksimum 113,8 Nm. Mesin ini sama seperti yang digunakan, di Hyundai Grand i10 Nios, Aura, i20, dan Venue.

Exter juga menawarkan opsi mesin dengan bahan bakar CNG, yang menghasilkan tenaga 69 PS dan torsi 95,2 Nm saat beroperasi dalam mode CNG.

Sementara itu untuk interior, memilikk desain dasbor seperti model Grand i10 Nios, dan mencakup konsol instrumen digital sepenuhnya dari i20 dan Verna, ventilasi AC bulat, sistem infotainment layar sentuh 8 inci, panel kontrol iklim otomatis, dan konsol tengah dari Grand i10 Nios.

Fitur yqng tersedia jugq tergolong lengkap, seperti tombol start-stop, kursi pengemudi yang dapat diatur ketinggiannya, hingga ada panel sunroof.

Kemudian ada juga pengisi daya nirkabel, ventilasi AC belakang, sistem pemantauan tekanan ban atau TPMS, serta dashcam built-in.

Varian top-spec SX(O) Connect juga menawarkan rangkaian fitur mobil terkoneksi Hyundai.

Fitur keselamatan termasuk enam airbag, ABS dengan EBD, sensor parkir mundur, kamera belakang, kontrol stabilitas elektronik, dan hill start assist.

Harga Manual
1. Tipe EX seharga Rs 599.900 (Rp 110 juta),
2. Tipe S Rs 726.990 (Rp 133,9 juta),
3 Tipe SX Rs 799.990 (Rp 147,3 juta),
4. Tipe SX (O) Rs 863.990 (Rp 159,1 juta),
5. Tipe SX (O) Connect Rs 931.990 (Rp 171,6 juta).

Untuk transmisi AMT tipe Rs 796.980 (Rp 146,8 juta)

Terakhir, Tipe CNG yang dijual mulai Rs 823.990 atau setara Rp 151,7 juta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru