Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Harry Kane Disodori Gaji Fantastis Demi Bertahan di Tottenham

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masa depan Harry Kane masih jadi tanda tanya sampai saat ini. Tottenham Hotspur pun dikabarkan telah menyodorkan gaji fantastis agar Kane tak meninggalkan klub di bursa transfer musim panas ini.

Perlu diketahui, bahwa Harry Kane jadi salah satu primadona di bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub besar mencoba meminangnya karena Kane hanya memiliki sisa kontrak setahun ke depan, salah satu yang paling dikaitkan yakni Bayern Munchen.

Bayern Munchen jadi yang paling terdepan hingga kini, proposal tawaran pembelian sudah diajukan Die Roten kepada Tottenham Hotspur demi Harry Kane.

Total, dua tawaran dari Bayern Munchen sudah berada di meja Tottenham Hotspur, namun klub asal London Utara itu enggan menerimanya.

Tawaran pertama Bayern Munchen berada di kisaran 70 juta Euro, nominal tersebut langsung ditolak dengan mudah oleh Tottenham Hotspur.

Lalu untuk tawaran kedua Bayern Munchen, ada di angka sebesar 80 juta Euro atau sekitar Rp 1,3 triliun sudah termasuk bonus, proposal tersebut pun masih tak membuat Tottenham terlena menerimanya.

Tottenham Hotspur sendiri mematok harga Harry Kane minimal 100 juta Euro atau sekitar Rp 1,6 triliun, jika tidak sesuai, The Lilywhites enggan melepasnya.

Alih-alih jadi dijual, Tottenham Hotspur malah memagarinya dengan sodoran proposal baru, dengan gaji besar untuk Harry Kane.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.

Ancelotti Akui Madrid Belum Mapan Performa

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa memang timnya belum menampilkan performa terbaik saat ini, dimana hal itu dikatakannya selepas susah payah mengalahkan Stuttgart di Liga Champions.

China Open 2024 : Jonatan Christie Susah Payah Singkirkan Popov

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan wakil Prancis, Toma Junior Popov.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru