Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Harry Kane Diklaim Sepakat Secara Verbal Join Bayern Munchen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Harry Kane dikabarkan telah menyampaikan kesediaannya untuk bergabung bersama Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini.

Dikutip Holopis.com dari ESPN, Rabu (12/7), dikabarkan bahwa Harry Kane telah melakukan pembicaraan dengan pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel.

Pertemuan tersebut kabarnya terjadi di London beberapa pekan lalu, dimana Harry Kane menyatakan ketertarikannya untuk merumput dengan Bayern Munchen.

Dalam hal ini, Charlie selaku saudara dari Harry Kane pun dikatakan telah intens berkomunikasi dengan pihak klub Bayern Munchen terkait transfer.

Dengan begitu, langkah yang tinggal dilakukan Harry Kane yakni berkomunikasi langsung dengan Tottenham Hotspur.

Selain itu, Bayern Munchen juga kabarnya akan mengajukan tawaran ketiga kepada Tottenham Hotspur untuk menggaet Harry Kane, usai dua tawaran sebelumnya ditolak The Lilywhites.

Untuk tawaran pertama, Bayern Munchen mengajukan uang di kisaran 70 juta Euro, nominal tersebut langsung ditolak dengan mudah oleh Tottenham Hotspur.

Lalu untuk tawaran kedua Bayern Munchen, ada di angka sebesar 80 juta Euro atau sekitar Rp 1,3 triliun sudah termasuk bonus, proposal tersebut pun masih tak membuat Tottenham terlena menerimanya.

Belum diketahui pasti berapa nominal biaya untuk tawaran ketiga Bayern Munchen nanti, namun Tottenham telah memastikan bahwa pihaknya tak akan melepas Harry Kane jika angka minimal sebesar 100 juta Euro tidak dipenuhi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru