Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Unggah Foto Lepas Hijab, Nathalie Holscher Dikatai Aneh Oleh Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nathalie Holscher bikin syok netizen setelah mengunggah cuplikan dirinya tak berhijab di Instagram. Secara jelas tanpa basa-basi, Nathalie mengunggah cuplikan hitam putih, yang menunjukkan rambut hitam panjangnya.

Tanpa menuliskan caption apapun, Nathalie memilih lagu Feby Puri ft. Fiersa Besari yang berjudul Runtuh untuk melengkapi video pendek tersebut.

Dalam video itu, Nathalie memakai pakaian tertutup yang menutupi lehernya. Namun mantan istri Sule itu menggerai rambutnya yang panjang hingga sepinggang.

Kolom komentar Nathalie langsung dipenuhi netizen yang nyinyir. Beberapa netizen bahkan menyindir Nathalie seolah-olah menganggap bahwa hijab adalah beban.

“Seakan-akan hijab itu suatu beban, dan melepasnya menjadi kebahagiaan, padahal hijab kewajiban bukan pilihan,” kata @syimaabdulaziz, dikutip Holopis.com, Senin (10/7).

“Astaghfirullah, udah nggak suka lagi,” kata @liaumar08.

“Apa hubungannya sih banyak masalah sama buka hijab,” kata @yosiyusika.

Namun ada pula netizen yang tidak mempermasalahkan keputusan Nathalie melepas hijab. Ada yang menilai bahwa iman seseorang tidak diukur dari hijabnya.

“Gakpapa, iman seseorang bukan dari jilbab saja kok, tapi terutama hati dan akhlak kesehariannya,” kata @irma.michailla26.

Beberapa netizen mengaku kecewa dengan keputusan Nathalie melepas hijab, lantaran Nathalie pernah mengatakan ia mengurung niatnya melepas hijab karena merasa dilarang oleh Allah SWT.

“Banyak banget yang mendukung aku, jangan, coba sekarang ambil air wudhu, terus salat. Setelah salat ternyata ya ada rejeki dari yang di atas,” kata Nathalie saat diwawancara oleh Maia Estianty.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru