BerandaOtoteknoTeknoInfinix Hot 30 Play Handphone Gaming Seharga Rp 1,2 Jutaan

Infinix Hot 30 Play Handphone Gaming Seharga Rp 1,2 Jutaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Infinix Hot 30 Play dirilis di Indonesia seharga Rp1,2 jutaan, dengan mengusung kapasitas baterai yang besar serta fitur layar tajam dengan refresh rate tinggi.

Selain itu, juga ada mode khusus pendukung gaming, serta memori besar dengan ekstensi RAM itu kini sudah dapat dipesan secara daring.

“Hot 30 Play dapat menjadi pilihan yang ideal bagi para generasi muda aktif yang ingin mendapatkan pengalaman mumpuni dan aktif seharian bebas khawatir lag atau baterai lemah,” jelas Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam siaran pers yang dikutip Holopis.com, Senin (10/7).

Untuk performa, handphone ini menggunakan prosesor MediaTek Helio G37 yang dilengkapi dengan fitur Dar-Link 2.0 besutan Infinix sebagai game booster sehingga performa CPU dan GPU lebih stabil.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian, ada extended RAM sehingga pengguna bisa menggandakan kapasitas RAM awal dari 4GB menjadi 8GB. Sementara itu, Kapasitas RAM besar itu menghasilkan kecepatan start up yang lebih baik dan memungkinkan lebih banyak aplikasi untuk berjalan secara bersamaan.

Dari segi memori internal, Infinix Hot 30 Play telah memiliki memori 64 GB yang juga bisa diperluas kapasitasnya dengan MicroSD hingga 1 TB.

Pada layar, Infinix Hot 30 Play memiliki layar yang lapang 6,82 inci HD+ 85 persen NTSC yang meningkatkan pengalaman visual jadi lebih menyeluruh dan tetap tajam.

Memasuki spesifikasi daya, dengan baterai 6.000 mAh pengguna diklaim bisa menggunakan ponsel-nya untuk 70 jam panggilan telepon, 25 jam video streaming, dan 18 jam bermain game. Didukung teknologi AI Fast Charging 18W, proses pengisian daya Hot 30 Play juga makin cepat dan tetap efisien.

Bagi yang suka menghemat daya, ponsel itu juga memiliki fitur “Mode Hemat Daya Ultra” dan fitur itu penting digunakan apabila berada di dalam situasi darurat.

Dengan hanya 5 persen daya tersisa, pengguna masih bisa melakukan panggilan selama 2 jam atau menjaga Hot 30 Play dalam mode siaga selama 24 jam.

Infinix Hot 30 Play, yang tersedia dalam 3 warna, yakni Mirage Black, Blade White, Bora Purple dibanderol Rp1.299.000 dalam sesi penjualan online perdana eksklusif di Shopee resmi Infinix Indonesia.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Viral Password Pusat Data Nasional Pakai Admin#1234

Di X atau sebelumnya Twitter, ramai bahasan mengenai awal mula jebolnya Pusat Data Nasional yang dikelola oleh Kominfo ini. Diduga awal mula celah ini muncul adalah karena kelalaian, atau mungkin keterlibatan orang yang dekat dengan akses ke server Pusat Data Nasional.

APJII Sambut Positif Starlink Jadi Bagian Penyedua ISP di Indonesia

Sekjen APJII Zulfadly Syam, menilai bahwa hadirnya Starlink dari SpaceX dipandang sebagai bagian dari peramai bisnis layanan jaringan internet di Indonesia.

Perlunya Pendekatan Holistik dalam Membangun Sistem Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa persoalan keamanan data memang menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnia yang bersentuhan dengan digitalisasi.

Waspada Keamanan Data di Era Digital

Data pribadi merupakan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu secara spesifik, seperti nama, alamat, nomor telepon, data finansial, dan informasi pribadi lainnya. Dalam konteks digital, data ini sering kali disimpan dan diproses secara elektronik.

Roy Suryo Yakin Peretasan Pusat Data Nasional Akibat Orang Dalam

Pemerhati Telematika, Multimedia, AI & OCB Independen Roy Suryo meyakini betul bahwa ujung tombak dari masalah peretasan dan serangan ransomware oleh brain cipher adalah akibat orang dalam.

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS