Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

OC Kaligis Berharap Sidang Lukas Enembe Bakal Ditunda Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kuasa hukum terdakwa kasus suap dan gratifikasi Lukas Enembe, OC Kaligis mengklaim bahwa kondisi kliennya sampai dengan saat ini masih sakit.

Mantan terpidana kasus suap itu berdalih, Lukas Enembe hanya sebatas selesai menjalani pembantaran di RSPAD Gatot Subroto, namun masih tetap dalam keadaan sakit.

“Kalau masih sakit, iya, cuma sudah nggak usah dirawat di RSPAD. Bagaimana selanjutnya, nanti anda ikuti sendiri,” kata OC Kaligis dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (10/7).

OC kemudian kembali mengumbar betapa parahnya penyakit dari kader Partai Demokrat tersebut sehingga sangat membahayakan nyawanya.

Sehingga, untuk kesekian kalinya pihak Lukas Enembe berencana akan kembali meminta penundaan persidangan.

“Karena dia punya ginjal itu masih stadium lima, kemudian ada yamg lain-lain juga. Nanti kan kelihatan jalannya, kakinya masih membengkak belum bisa secara sempurna,” tukasnya.

“Ya bagaimana keadaannya mungkin hari ini cuma tunda sidang,” imbuhnya.

Meskipun nantinya sidang tetap akan digelar, OC pun berdalih bahwa kliennya hanya bisa mengikuti persidangan kurang dari satu jam.

“Kan kita datang untuk sidang, tapi bukan untuk sidang pemeriksaan mungkin hari ini. Kalaupun sampai dipaksakan sidang saya kira nggak bisa lebih lama dari 1 jam, beliau nggak kuat duduk,” kilahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru