Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Advan 360 Stylus Laptop Rp 5 Jutaan Bisa Dilipat 360 Derajat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Advan 360 Stylus rencananya akan dipasarkan di Indonesia, yang memberikan experience pengguna dengan produk teknologi terbaik.

Laptop ini, menawarkan layar sentuh atau touch screen yang bisa ditekuk hingga 360 derajat dan menjadi sebuah tablet PC.

“Laptop ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan produk teknologi terbaik, terutama di industri laptop tanah air,” kata CEO Advan, Chandra Tansri dalam siaran pers yang dikutip Holopis.com, Sabtu (8/7).

“Kami ingin meningkatkan experience pengguna dalam berinteraksi dengan perangkat mereka,” sambungnya.

Spesifikasi Advan 360 Stylus :

Pada bagian layar menggunakan layar Full HD Display 14,1, yang memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk mengeksplorasi konten apapun di perangkat laptopnya.

Kemudian, pengalaman penggunaan layar sentuh menjadi lebih nyaman dengan response dan akurasi tingkat tinggi.

Untuk akselerasi, Advan 360 Stylus dibekali RAM 8 GB, serta ruang penyimpanan SSD 256 GB dan tambahan slot micro SD. Adapun kapasitas baterainya 4.500 mAh.

Mengenai koneksi port yang ada di laptop Advan 360 Stylus ini sudah dilengkapi dengan port USB-C full function. Artinya, kebutuhan untuk mentransfer data, daya baterai, video, dan audio dapat dengan mudah dilakukan secara bersamaan di laptop Advan yang satu ini.

Bagi Sobat Holopis yang tertarik memiliki Advan 360 Stylus bisa beli dengan harga Rp 5.999.000, yang bisa didapatkan secara eksklusif di Tokopedia tanggal 12-19 Juli 2023. Advan juga berikan, promo cashback hingga Rp 300 ribu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru