BerandaRagamViralVIRAL : Mengandung Bawang, Pria Ini Ketemu Wanita Mirip Almarhumah Ibunya

VIRAL : Mengandung Bawang, Pria Ini Ketemu Wanita Mirip Almarhumah Ibunya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang laki-laki yang bertemu dengan sosok ibu-ibu yang mirip dengan ibunya yang telah tiada.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @uncleuwan tersebut, terlihat awalnya pria tersebut sedang mengantre untuk mengambil paspor saat ia melihat sosok ibu yang ia rekam diam-diam.

“Ketemu sama salah satu dari 7 kembaran almarhumah mama,” tulis keterangan dalam video yang diunggah pada hari Kamis (6/7), seperti dikutip Holopis.com.

@uncleuwan

Ketemu salah satu dari 7 Kembaran Almh Mama????#ibu #rinduibudi_surga

♬ original sound – Derayu Lirik – Derayu Lirik

Penerbit Iklan Google Adsense

Pria tersebut terlihat mendekati ibu-ibu tersebut untuk kemudian meminta izin mengambil video dan foto bersama sebagai obat rindu akan sosok ibunya yang telah tiada.

Dengan suara yang bergetar dan penuh haru, ia mendoakan ibu tersebut agar selalu sehat dan dilancarkan rezekinya, sang ibu pun mengaminkan sambil tersenyum dan memegang bahu pria perekam video tersebut.

Di akhir video, pria tersebut terlihat berjalan menggunakan sepeda motor sambil membayangkan sosok ibu kesayangannya sambil menahan tangis.

Sontak unggahan yang juga diunggah kembali di akun instagram @video_medsos tersebut diserbu oleh warganet yang juga banyak teringat dengan orang terkasih yang telah tiada.

“Ya Allah.. Aku jadi kangen almarhumah ibu juga.. Al Fatihah,” ujar akun @ferryferdianr.

“Sayang ibu,” tulis akun @kemsmou disertai emoji cium.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

VIRAL : Momen Ngakak Model Kemasan Produk Rumah Tangga Belanja ke Supermarket, Wajahnya Ada di Mana-mana

Salah satu model wanita yang kerap kali muncul di produk-produk rumah tangga mengalami pengalaman yang lucu ketika sedang berbelanja di supermarket.

VIRAL : Pencuri Kena Apes, Nyaris Curi Motor Akhirnya Cuma Bisa Ambil Topi

Tak hanya korban, pelaku pencurian juga tak jarang kena sial sehingga rencana jahatnya gagal untul dilaksanakan. Momen ini terlihat dari sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @infotambun.

VIRAL : Damkar Evakuasi Ular di Depok, eh Ternyata Cuman Mainan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) bertugas mengevakuasi seekor ular yang menurut informasi warga masuk ke...

VIRAL : Dua Sejoli Bermesraan Layaknya Bikin Adegan Bokep di Tempat Makan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan dua sejoli sedang bermesraan layaknya tengah membuat adegan bokep di sebuah tempat makan. Dipantau Holopis.com...

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS