Sah! Saliba Teken Kontrak Baru dengan Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – William Saliba secara resmi telah menandatangani kontrak baru bersama Arsenal.

Pengumuman itu dibuat langsung oleh Arsenal pada Jumat (7/7) waktu setempat, dimana Arsenal mengontrak Saliba dengan durasi jangka panjang, yakni hingga 2027 mendatang.

“Bek internasional Prancis kami William Saliba telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan kami,” tulis pernyataan Arsenal, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (8/7).

Selain itu, William Saliba juga diberi kepercayaan oleh Arsenal untuk mengenakan nomor punggung baru, yakni nomor 2.

“Kami sangat senang telah menandatangani kontrak baru dengan William Saliba. William adalah bagian dari visi kami untuk mempertahankan para pemain muda berbakat kami, yang semoga akan sukses bersama kami di tahun-tahun mendatang, sehingga kami dapat tumbuh dan berkembang bersama,” ungkap Direktur Olahraga Arsenal, Edu.

“Saya tahu para pendukung akan sama bahagianya dengan kami melihat William terus bersama kami di masa depan,” tambahnya.

Sebagai informasi, William Saliba merupakan salah satu pemain terpenting Arsenal semusim terakhir ini.

Dalam perebutan gelar juara Liga Inggris, Saliba begitu berkontribusi besar untuk kemajuan Arsenal. Bahkan absennya Saliba karena cedera, dinilai berdampak terhadap kegagalan The Gunners merangkul trofi Liga Inggris musim 2022/2023.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Indonesia Pastikan Satu Trofi Juara Taipei Open 2024

Indonesia secara dini telah memastikan satu trofi juara Taipei Open 2024 Super 300 melalui sektor ganda putri.

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru