Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Irma Purba dan Boris Bokir Resmi Cerai, Begini Klarifikasinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Irma Purba dan komedian Boris Bokir kini secara resmi telah bercerai. Hal itu diumumkan langsung oleh Irma di media sosialnya.

Sebelumnya diketahui bahwa, sejatinya kabar kebersamaan antara Irma Purba dengan Boris Bokir sudah lama tak muncul di media sosial Irma sendiri.

Masalah rumah tangga Irma Purba dengan Boris Bokir itu pun kemudian mencuat dalam salah satu tayangan YouTube, dimana Boris menyebut Irma sebagai ‘mantan istri’.

Atas hal itu, Irma Purba lantas membeberkan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Boris Bokir di media sosialnya.

Irma Purba dengan gamblang mengungkapkan bahwa kini dirinya telah resmi bercerai dengan Boris Bokir.

“Selamat pagi dikarenakan ramai video podcast papa Shalom yang menyebut saya ‘MANTAN’ dan menjawab semua pertanyaan tentang hubungan saya dengan papa Shalom saat ini. Informasi terakhir yang saya terima dari beliau adalah kami sudah sah berpisah (PN Bandung) dan sekarang sedang proses dukcapil,” ungkap Irma dalam unggahan Story Instagram @irmapurbas, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (7/7).

“EMANG BATAK ADA KATA CERAI? EMANG KRISTEN BISA CERAI? Tanya langsung ke beliau, beliau yang urus semuanya, Terima kasih,” tambahnya.

Instagram Story Irma Purba
Instagram Story Irma Purba. [Foto : Tangkapan Layar]

Lanjutnya, Irma juga mengungkapkan bahwa dirinya tak berkenan jika permasalahan rumah tangganya dijadikan sebagai konten semata.

“Dari awal persona rumah tangga yang sedang tidak baik saja diangkat aku juga ga setuju. Tapi katanya demi konten karena cari duitnya disitu, yadah aku ngalah,” katanya.

“Padahal kita semua tau rumah tangga yang infornya sedang tidak baik baik saja bikin ular ular lebih pede untuk masuk, dan taraaa… liat sekarang? Rumah tangga gak sebercanda itu sayang,” sambungnya.

Lanjutnya, Irma juga turut menanggapi mengenai video dirinya yang menangis saat live.

“Menanggapi video potongan live nangis di Tiktok geli banget ngeliatnya, apaan sih. Jadi mungkin 2 hari ini aku lagi melow banget. Sedih yang bener sedih banget karena proses pindah KK kami yang tadinya alamat kami di Bandung (rumah mertua) dan setelah pisah ini kemarin ditanya aku mau dibikin ke alamat mana,” ujarnya lagi.

“Aku bingung karena rumah yang aku tempati sekarang dengan Shalom juga masih ngontrak,” sambungnya.

“Tapi disini aku bukan mau jual kesedihan, puji Tuhan, berkali kali aku bilang Yesus baik Yesus baik. Maret kemarin kontrakanku sama Shalom sudah habis dan harus pindah. Aku pikir daripada kami pindah2 terus mending ambil rumah. Udah dapet rumahnya, uang booking udah masuk, udah ketemu org bank, pengajuan dgn rekening sendiri/tanpa suami,” tambahnya.

“BI check Ok tapi ternyata beliau gak mau TTD katanya (Padahal aku gak minta uang sepeser pun) Tunggu aja proses cerai selesai yg belum tau kapan, sedangkan aku dan Shalom harus pindah,” pungkasnya.

Selain itu, Irma pun mengungkapkan dengan gamblang bahwa dirinya kini mengontrak rumah lagi tanpa bantuan.

“Akhirnya aku ngontrak rumah lagi ambil 2th karena sumpah capek banget pindahan. Total keluar uang 100jt an (tanpa dibantu) Mau nangis padahal bisa banget buat nambah DP rumah. Apaan sih posting begini di media. Aku juga bingung, sekian lama. Udah sampai di Ubun ubun kyanya,” tutup Irma.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru