Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Profil Anastasia Amanda, Mantan Mario Dandy yang Hadir di Pengadilan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan kekasih Mario Dandy, Anastasia Pretya Amanda hadir untuk menjadi saksi persidangan kasus penganiayaan terhadap David Ozora. Ia hadir dengan kursi roda karena kondisi kesehatan yang kurang baik.

Namun, Jaksa penuntut umum curiga Amanda memang sengaja menghindari proses hukum sebelumnya. Ada kekurangan data dari rekam medis Anastasia Amanda.

Berikut profil dari wanita yang pernah mengisi hati Mario Dandy tersebut.

  • Nama: Anastasia Pretya Amanda
  • Usia: 19 Tahun
  • Agama: Kristen
  • Warga Negara: WNI
  • Pendidikan: SMA Avicenna Cinere, Universitas Katolik Atma Jaya

Mantan Kekasih Mario Dandy

Anastasia Amanda atau yang lebih akrab dipanggil Amanda ini adalah mantan pacar dari Mario Dandy. Hubungan keduanya berlangsung dari Oktober 2021 hingga Oktober 2022.

Keterlibatan dengan Kasus Mario Dandy

Dalam kesaksiannya, Amanda mengaku bahwa Mario adalah sosok yang tempramen. Saat dipastikan bagaimana sikap tempramen Mario, Amanda mengatakan bahwa Mario sifatnya tempramen meledak-ledak.

“Langsung meledak-ledak,” demikian disampaikan Amanda, dikutip Holopis.com, Selasa (4/7).

Sebagai informasi, Mario Dandy didakwa melakukan penganiayaan berencana kepada David Ozora. Ia dinilai telah melanggar Pasal 355 Ayat 1 KUHP juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP subsider Pasal 353 ayat 2 KUHP juncto Pasal 55 Ayat 1 ke-1 KUHP atau Pasal 76 C juncto Pasal 80 Ayat 2 UU Perlindungan Anak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.

Profil Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia Baru

Anindya Bakrie telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, menggantikan Arsjad Rasjid.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru