Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mobil SUV Baru Mitsubishi Punya Dynamic Sound Hasil Kolaborasi dengan Yamaha

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mitsubishi akan luncurkan mobil baru di kelas SUV, dalam gelaran GIIAS 2023 (Gaikindo Indonesia International Auto Show). Bahkan Mitsubishi sudah keluarkan video teaser, yang diunggah dalam akun Instagram @mitsubishimotorsid.

Namun, dalam video tersebut muncul sebuah logo milik Yamaha. Itu karena, Mitsubishi bersama Yamaha Corporation mengembangkan sound system yang akan dipakai mobil baru ini yang disebut Mitsubishi sebagai Dynamic Sound.

Dynamic Sound Yamaha Premium itu merupakan fitur yang pertama kali dipasang di SUV baru ini. Berkolaborasi dengan Yamaha, bagian dalam kendaraan yang berfungsi sebagai ruang dengar akan memiliki kualitas audio yang optimal.

Sound system ini tidak hanya akan menyesuaikan volume suara, namun juga kualitas suara itu sendiri, sehingga akan tetap memperdengarkan suara bass yang terasa ‘hidup’, serta nada-nada yang tetap jernih terdengar, bahkan pada saat mobil dikendarai di permukaan jalan yang kasar.

Masahiro Ito, Chief Product Specialist Mitsubishi Motors, mengungkapkan, pihaknya telah menguji coba mobil ini di berbagai macam kondisi jalan. Menurutnya, kualitas suara audio di kabin tetap maksimal.

“Dalam pengembangan The New SUV ini, kami melakukan peningkatan performa berkendara melalui pengujian berulang di Jepang menggunakan lintasan yang serupa dengan kondisi jalan di wilayah ASEAN, serta pengujian jalan secara luas dan menyeluruh di wilayah itu sendiri,” katanya dalam keterangan pada Selasa (4/7) seperti dikutip Holopis.com.

“Kami mengembangkan Dynamic Sound Yamaha Premium dengan perhatian khusus pada kualitas suara terbaik, sehingga pada saat masuk ke dalam mobil ini, konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model baru ini penuh dengan daya tarik khas SUV Mitsubishi Motors, jadi pastikan Anda menantikan kehadirannya segera,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru