Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Harley Quinn dan Joker Versi Anime dalam Suicide Squad ISEKAI Digarap Warner Bros Jepang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Semakin banyak proyek film berbasis anime yang digarap oleh Warner Bros. Jepang belakangan ini. Kali ini, DC mengumumkan anime baru yang dibintangi oleh para karakter Suicide Squad. Seiring dengan film My Adventures With Superman yang akan segera tayang, anime isekai baru ini adalah film serial lainnya yang memiliki lebih banyak visual berbasis anime.

Suicide Squad ISEKAI (istilah bahasa Jepang untuk “dunia lain”) adalah serial anime original baru dari Warner Bros. Japan dan WIT Studio. WIT sendiri adalah studio yang telah memproduksi anime yang menjadi hits seperti Attack on Titan, Spy x Family, dan Vinland Saga dengan desain kreatif yang digarap Tappei Nagatsuki, Eiji Umehara, dan sutradara Eri Osada.

“Harley Quinn, The Joker, dan Pasukan Bunuh Diri menyebabkan malapetaka di ISEKAI*, serial anime orisinal baru dari Warner Bros. Japan dan WIT Studio,” tulis keterangan di akun twitter resmi @DCOfficial, Selasa (4/7), seperti dikutip Holopis.com.

“Saya penggemar berat Harley Quinn dan karakter lain dalam film Suicide Squad! Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk terlibat dalam pembuatan ISEKAI Suicide Squad,” kata Amano yang juga masuk dalam tim desain kreatif dalam film tersebut.

“Visi yang jelas dari sutradara Eri Osada untuk desain Harley membuat prosesnya lebih mudah dari yang diharapkan, dan saya menikmati menggambar kostum dan ototnya sambil membayangkan petualangan penuh aksinya dalam cerita. Saya senang melihat bagaimana staf animasi berbakat membawa Suicide Squad ISEKAI untuk hidup!” lanjutnya.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lengkap mengenai tanggal rilis atau informasi pengisi suara dari anime tersebut.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru