Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Alasan Citra Kirana Bertahan dengan Rezky Aditya Karena Lingkungan Sehat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Citra Kirana mengaku tak salah memilih Rezky Aditya menjadi suami, meskipun saat ini dirinya sedang diterpa ujian pernikahan. Citra memutuskan untuk terus mendampingi Rezky Aditya yang sedang tersandung hukum, karena diduga merupakan ayah dari anak Wenny Ariani.

Rasa kuat untuk terus memperjuangkan pernikahannya, ternyata merupakan hasil dari dukungan keluarga Citra.

Citra Kirana mengatakan ibu dan kakak-kakaknya tak sedikitpun menghakimi Rezky yang dituding memiliki anak dari wanita lain.

“Respon mamaku, kakak-kakakku itu nggak ada sedikitpun yang men-judge Rezky, mereka justru menguatkan aku, menguatkan Rezky juga,” kata Citra Kirana dalam podcast Ana Sofa Yuking, dikutip Holopis.com (3/7).

Padahal sebelum menikahi Rezky, keluarga Citra cukup protektif dan berusaha bertanya apakah Citra yakin dengan masa lalu Rezky. Tapi setelah menjadi menantu, ibu Citra meyakinkan anaknya untuk terus mendukung suami.

“Waktu aku pas pertama kali deket kan mereka, kok yakin sama Rezky, kamu kan tahu masa lalunya segala macem, tapi saat ada masalah ini, sampe mamaku tu ngomong, kamu harus support suami kamu,” kata Citra.

“Kamu lihat mama, jadi itu yang bikin aku kuat juga sih selama ini. Jadi mama tuh support banget sama aku, dia sayang banget sama mas Rezky,” lanjutnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, kasasi Rezky Aditya setelah kalah dari persidangan ditolak oleh Mahkamah Agung (MA).

Maka dari itu sesuai dengan keputusan Pengadilan Tinggi Banten sebelumnya, Rezky Aditya masih ditetapkan sebagai ayah kandung dari anak Wenny Ariani.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru