Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Kelakuan Keji ART Banting Anak Majikan hingga Curi Uang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman kamera tersembunyi atau CCTV memperlihatkan kelakuan keji seorang Asisten Rumah Tangga (ART) di Jambi bernama Ayu Wandira (23) terhadap anak majikannya.

Dalam video yang dibagikan oleh sang majikan melalui akun Instagramnya @okkyazanna, terlihat Ayu yang belum genap sebulan menjadi ART membanting anak Okky yang dipanggil Kai ke kasur.

Kai terlihat sampai terjungkal ka arah depan sampai mengeluarkan suara seperti kesakitan.

Diketahui, Okky saat itu tengah pergi berlibur bersama suami. Sehingga ia menitipkan Kai kepada Ayu untuk dijaga.

Pada video selanjutnya, Ayu terlihat memberikan Kai makan, sebagaimana yang diperintahkan oleh Okky sebelum ia beranjak dari rumah. Namun terlihat makanan Kai justru dimakan oleh Ayu.

“Ini sesuai arahan, kasih makan aja dulu. Awalnya terlihat benar-benar saja. Nah pas dia makan makanan Kai juga mulai kesal. Dak bertukar liur jahat itu,” tulis Okky dalam video yang dikutip Holopis.com di Jakarta, Selasa (4/7).

Dalam video tersebut Ayu juga terlihat membongkar barang-barang yang ada di kamar, seperti hendak mencuri. Benar saja, terlihat Ayu mencuri sejumlah uang dari celengan, dengan cara melubangi bagian bawah celengan.

Diceritakan Okky, Ayu memang telah beberapa kali melakukan pencurian kala bekerja. Namun karena tak punya bukti, Okky tak bisa asal menuduh saat itu.

Oleh karena itu, ia bersama suami pun memutuskan memasang CCTV untuk mencari kejelasan, sekaligus mengumpulkan bukti-bukti.

“Setelah kejadian ini baru tau. Ternyata krmarin-kemarin udah pernah kedapetan bongkar-bongkar lemari kamar oma (tempat biasa kai main sama bobo). Astagfirullah allahuaalamm gak tau apa yang hilang kalo disana. Trus juga tas bibinya kai (onty kai) pernah hampir terpegang si hantu (Ayu) mau ngambil uang di tas. Keburu ditegor sama eyang. ‘Mau ngpain’ alasannya ‘enggk bu, cuma mau geserin’,” ungkapnya.

Bukti yang didapat berupa rekaman CCTV ini pun mengantarkan Ayu untuk diintrogasi oleh pihak keluarga Okky.

Ayu sendiri diketahui masih berkelit meski bukti sudah jelas menampakkan aksinya membongkar lemari maupun mengorek celengan Kai.

“Ni bukti duit yang diambil di laci dan uang mbak-mbak yang di ambilnya karena uangnya tu, uang baru dan pas pula yang hilang 50 ribuan 20 ribuan. Masih juga biso ngelak,” bebernya.

Okky pun mengadukan kelakuan Ayu kepada pihak keluarganya. Tak disangka, pihak keluarga justru sudah lepas tangan dengan kelakuan Ayu.

“Minta nomor keluarganya, dikasih nmor kawannya. Harus banget emanh cari sendiri di HP-nya buat nyari nomor keluarganya. Akhirnya aku telepon, ngasih tau kelakuan hantu ini. Tapi, dari emak sama kakaknya jawabanya ‘terserah aja’ mereka sudah lepas tangan dan gak peduli sama dia. Emang kalo dari cerita dia, dia tinggal dewean,” kata Okky.

Adapun niat dirinya membagikan kisah ini yakni agar masyarakat, khususnya warga Jambi terhindar dari kejadian serupa dan lebih berhati-hati ketika memilih ART maupun pengasuh bayi.

“Tolong nian kalian ingat-ingat ya mukanya nih. Jangan sampe ketemu pula, apalagi sampe buat jagain anak kalian. Auzubillah jangan lah,” pungkas Okky menyertakan foto Ayu.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru