HOLOPIS.COM, JAKARTA – Raffi Ahmad baru saja mendeklarasikan diri sebagai relawan calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem, Rajiv Singh. Kakak dari Syahnas Sadiqah itu menjelaskan bahwa ini sama sekali bukan karena uang.

Ia sama sekali tidak dibayar, akan tetapi murni karena ikhlas dan bena-benar mengenal sosok Rajiv.

“Saya benar-benar sebagai relawan Kang Rajiv, saya tidak dibayar, ada di sini benar-benar tulis Ikhlas, karena saya tahu Rajiv,” kata Raffi seperti dikutip Holopis.com, Senin (3/7).

Selain karena sudah mengenal sosok Rajiv, Raffi juga mengungkapkan bahwa ia berharap Rajiv dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap Bandung.

Mengingat Rajiv adalah caleg dari dua daerah, Termasuk Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat.

“Saya asli Bandung, dan saya besar kecil sekolah TK, SD, SMP, di Bandung. Dulu sering banget main ke Soreang, saya apal banget angkot-angkotnya” lanjutnya.

Supaya Rajiv bisa memberikan kontribusi yang baik untuk kampung halamannya, Raffi pun berdo’a agar Rajiv bisa menjadi anggota DPR RI.

“Hari ini saya mendoakan sahabat saya, Kang Rajiv, bisa mewujudkan keinginannya untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat pungkasnya.

Sebagai informasi, acara silaturahmi relawan itu diselenggarakan di Rumah Makan Kampung Sawah, Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung. Deklarasi ini langsung dihadiri oleh Raffi Ahmad dan Rajiv.