HOLOPIS.COM, JAKARTA – Elon Musk dan Mark Zuckerberg dikabarkan akan bertarung, di Colosseum Roma, Italia. Lokasi tersebut, merupakan sebuah tempat yang kerap kali dipakai untuk arena bertarung para gladiator pada masa Romawi Kuno.

Dikutip Holopis.com dari TMZ, Senin (3/7). Seorang pejabat Italia coba menghubungi CEO Meta, untuk melakukan pertarungan dengan CEO Tesla di tempat bersejarah di Italia itu.

Bahkan dari sebuah sumber mengungkapkan, jika Kementerian Kebudayaan telah menghubungi Zuckerberg untuk meminta agar duel dua bos besar itu berlangsung di Colosseum Roma.

Keduanya pun sepertinya tertarik bertarung di sana, apalagi Zuckerberg dikabarkan telah memberikan pesan kepada Presiden UFC Dana White, mengenai kemungkinan bertarung di Colosseum.

Sebelumnya ramai dibicarakan, persatuan Elon Musk dan Mark Zuckerberg di Twitter. Peristiwa itu berawal, saat Musk menanggapi sebuah tweet tentang Meta yang berencana meluncurkan Threads, aplikasi yang digadang-gadang bakal menjadi saingan Twitter yang kini dimiliki Musk.

“Saya yakin Bumi tidak sabar untuk berada di bawah jempol Zuck secara eksklusif tanpa ada pilihan lain. Setidaknya itu akan menjadi waras. Sempat khawatir untuk sesaat,” tulis Musk.

Namun, cuitan tersebut ditanggapi netizen yang mengatakan Musk harus berhati – hari karena Zuckerberg baru saja dapat medali dalam sebuah turnamen Brazilian jiu-jitsu.

Elon Musk pun kembali menanggapi, “Saya siap untuk bertarung di arena,” katanya.

Tantangan yang dibuat oleh Elon Musk dan diterima oleh Mark Zuckerberg, yanf memposting tangkapan layar tweet Musk dengan tulisan “kirim saya lokasi,” tulis Zuckerberg.