HOLOPIS, JAKARTA – Sebuah momen kegiatan mengherankan di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara menjadi viral di media sosial.

Dalam rekaman yang dibagikan akun Facebook KP Norman Hadinegoro, menampilkan sebuah pelantikan level RT yang terbilang sangat mewah dari biasanya.

“Pelantikan Ketua RT dan RW di Pantai Indah Kapuk luar biasa mewahnya,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (2/7).

Kemewahan tersebut memang terlihat jelas dalam video berdurasi 1 menit 29 detik tersebut. Dimana berbagai karangan bunga ucapan selamat serta rangkaian acara yang layaknya pelantikan pejabat level Gubernur.

“Kalah pelantikan Gubernur/walkot/Bupati. Apalagi Camat dan Lurah,” imbuh keterangan si pengunggah video.

Acara pelantikan tersebut ternyata diketahui adalah pelantikan pengurus RW 016 Pantai Mutiara Periode Tahun 2023-2028, Kelurahan Pluit, Kecamatan penjaringan, Kota Administrasi Jakarta Utara.

Acara pelantikan ini diketahui digelar di sebuah restoran dan tidak ketinggalan dengan makanan prasmanan dengan berbagai menu yang dapat disantap oleh setiap tamu undangan.

Ketua RW 016 Pantai Mutiara Bapak Benny Kurniajaya dan Sekjen RW 016 Susy Surani pun dilantik oleh ASN Pemprov DKI Jakarta.