Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hore! Season Kedua Anime Oshi no Ko Resmi Diumumkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Musim pertama serial anime Oshi no Ko berakhir pada 28 Juni kemarin dengan total 11 Episode. Tak perlu menunggu lama, setelah anime tersebut selesai, Oshi no Ko mengumumkan akan memproduksi Musim kedua, dengan merilis key visual dan video cuplikan baru.

Video tersebut menyoroti beberapa adegan ikonik dari adegan pertama, termasuk tarian penggemar idola viral Aqua dan Ruby, Akane meniru Ai, dan terakhir, debut B-Komachi yang baru dihidupkan kembali. Visual Musim kedua terlihat sangat mirip dengan Musim pertama, kecuali mata bintang keluarga Aqua Hoshino sekarang gelap gulita.

Akane memiliki rambut yang lebih panjang dan tampaknya sedang dalam pertandingan akting melawan Kana, dengan Ai di latar belakang dengan tangan terkatup.

Namun, hingga kini belum ada detail kapan tepatnya season kedua dari salah satu serial anime terfavorit saat ini akan diluncurkan. Penggemar anime yang jelas diharapkan tetap menunggu kabar-kabar selanjutnya dari anime tersebut.

Sekedar untuk diketahui, anime yang diadaptasi dari manga karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari ini memulai debut adaptasi animenya pada April 2023 lalu. Daisuke Hiramaki mengarahkan musim pertama dengan Jin Tanaka sebagai penulis naskah.

Takurō Iga menggubah musiknya. Lagu tema pembuka, “Idol”, yang dibawakan oleh Yoasobi, ditampilkan dengan sangat baik hingga masuk di tangga musik dan berada di nomor satu di Billboard Japan Hot 100 selama 11 minggu berturut-turut, dengan versi bahasa Inggris dari lagu tersebut menduduki puncak Billboard Global Excl dan menjadikannya lagu pertama yang awalnya dibawakan dalam bahasa Jepang yang menduduki puncak tangga lagu khusus ini.

Pengisi suara dari anime ini yakni sebagai berikut:

  • Takeo Ōtsuka sebagai Aqua Hoshino
  • Yurie Igoma sebagai Ruby Hoshino
  • Megumi Han sebagai mantan bintang aktris cilik Kana Arima
  • Manaka Iwami sebagai Akane Kurokawa

Anime Oshi no Ko sendiri telah menerima pujian kritis karena menyoroti sisi gelap industri hiburan dengan jalan cerita yang dimulai dari kehidupan seorang ginekolog dan penggemar Ai Hoshino yang sangat besar, Dr. Gorou Amamiya yang bertemu dengan idolanya dengan cara yang paling mengejutkan yakni dengan cara bereinkarnasi menjadi salah satu bayi kembar Ai.

Sekarang bernama Aquamarine, Aqua menikmati kehidupan barunya bersama Ai dan saudara kembarnya Ruby, tetapi kegembiraan itu tiba-tiba terhenti ketika dia menyaksikan pembunuhan Ai. Dipenuhi dengan kesedihan dan amarah, Aqua bersumpah untuk membalaskan dendam Ai dan kematiannya dengan mencari pembunuh yang sebenarnya.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru