BerandaNewsRagamHaedar Nashir Apresiasi Polri di HUT 77 Bhayangkara

Haedar Nashir Apresiasi Polri di HUT 77 Bhayangkara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir memberi apresiasi kepada Polri di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Bhayangkara.

Orang nomor satu di organisasi bentukan Kiai Ahmad Dahlan tersebut juga mengapresiasi pencapaian Polri selama ini di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Atas nama pribadi dan selaku ketua umum pimpinan pusat Muhammadiyah, saya Haedar Nashir menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-77 Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia, semoga dalam usia rentang yang panjang itu Kepolisian Republik Indonesia terus menjalankan tugas utamanya sebagai institusi negara yang menjalankan fungsi memelihara keamanan, dan ketertiban masyarakat menegakkan hukum serta melindungi mengayomi dan melayani masyarakat luas,” ujar Haedar dalam sebuah video yang diterima Holopis.com, Sabtu (1/7).

Kemudian, Haedar Nashir juga memberikan apresiasi tinggi kepada Jenderal Sigit. Sebab menurut dia, Polri di bawah kepemimpinan Listyo Sigit telah melaksanakan tugas utamanya dengan baik.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Di bawah kepemimpinan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, kami memberi apresiasi tinggi atas capaian Kepolisian Republik Indonesia yang mampu melaksanakan tugas utamanya baik ke dalam maupun ke luar secara profesional, objektif, dan untuk seluruh komponen bangsa,” ujarnya.

“Di bawah kepemimpinan Bapak Kapolri bahkan Kepolisian Republik Indonesia mampu mereformasi dan menegakkan hukum harta di internal secara profesional, serta semakin dekat dengan kekuatan kekuatan masyarakat dan dalam melindungi seluruh rakyat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Haedar Nashir juga berharap di usia 77 tahun ini Polri bisa menjalankan tugas dan fungsinya lebih baik lagi, mengingat tahun depan akan ada pemilu 2024. Haedar meyakini Polri mampu menjalankan tugas penting itu.

“Kami berharap hari ulang tahun Bhayangkara ke 77 dengan tema polisi presisi untuk negeri serta Pemilu damai menuju Indonesia maju Kepolisian Republik Indonesia bersama seluruh institusi pemerintahan negara, dan kekuatan komponen bangsa dapat mengawal pemilu 2024 yang penting dan strategis itu dengan berdiri tegak di atas semua golongan kepentingan, dan orientasi politik dengan menempatkan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan lainnya,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tiga Kabupaten di Sulawesi Tenggara Terendam Banjir

Ribuan warga yang tersebar di tiga Kabupaten Provinsi Sulawesi Tenggara terdampak bencana banjir.

Empat Kecamatan di Kabupaten Buru Terdampak Banjir

Bencana banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan melanda sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Buru, Provinsi Maluku.

Ratusan Rumah Warga di Kabupaten Seluma Terendam Banjir

Bencana banjir merendam pemukiman warga yang ada di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

Kementerian PPPA Akan Kawal Pengusutan Kasus Kasus Perundungan di Pesantren

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyayangkan dan mengutuk keras terjadinya kasus kekerasan di lingkup pondok pesantren hingga menyebabkan...

Hujan Deras, Turap Dinding Tol JORR Bintaro Longsor

HOLOPIS.COM, TANGSEL - Akibat hujan deras turap dinding di bantara ruas Tol JORR, di Jalan Mulia Bhakti, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan longsor, sekitar pukul...

Tahun Baru Islam Libur Nasional? Begini Ketentuannya

Biasanya, pemerintah menetapkan perayaan keagamaan seperti tahun baru Islam sebagai sebagai libur nasional. Lantas, apakah tahun baru Islam 1446 Hijriah masuk dalam daftar hari libur nasional?
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS