BerandaNewsRagamHabib Luthfi Ucapkan Selamat HUT 77 Bhayangkara

Habib Luthfi Ucapkan Selamat HUT 77 Bhayangkara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya (Habib Luthfi) menyampaikan ucapan selamat atas peringatan hari lahirnya korps Bhayangkara yang telah memasuki usia yang ke 77 tahun.

“Saya Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim Yahya Pekalongan, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023,” kata Habib Luthfi dalam sebuah video yang diterima Holopis.com, Sabtu (1/7).

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang juga Ra’is ‘Am jam’iyah Ahlu Thariqah al Mu’tabarah an Nahdiyah tersebut pun berharap, Polri bisa semakin mengaktualisasi slogan PRESISI yang dicetuskan oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yakni ; prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

“Polri Presisi untuk Negeri,” ucapnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian, ulama kharismatik Indonesia yang juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia (Wantimpres) tersebut berharap, Polri bisa menjaga amanah dan melakukan pengamanan maksimal di tahun politik 2024 mendatang.

“Pemilu damai menuju Indonesia maju,” sambungnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Polri sudah memasuki usia yang ke 77 tahun. Lembaga negara yang saat ini dipimpinan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tersebut didirikan pada tanggal 1 Juli 1946.

Polri memiliki moto ; Rastra Sewakotama yang artinya Abdi Utama bagi Nusa Bangsa. Institusi ini pun mengemban tugas-tugas kepolisian negara di seluruh wilayah Indonesia yaitu ; memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tiga Kabupaten di Sulawesi Tenggara Terendam Banjir

Ribuan warga yang tersebar di tiga Kabupaten Provinsi Sulawesi Tenggara terdampak bencana banjir.

Empat Kecamatan di Kabupaten Buru Terdampak Banjir

Bencana banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan melanda sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Buru, Provinsi Maluku.

Ratusan Rumah Warga di Kabupaten Seluma Terendam Banjir

Bencana banjir merendam pemukiman warga yang ada di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

Kementerian PPPA Akan Kawal Pengusutan Kasus Kasus Perundungan di Pesantren

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyayangkan dan mengutuk keras terjadinya kasus kekerasan di lingkup pondok pesantren hingga menyebabkan...

Hujan Deras, Turap Dinding Tol JORR Bintaro Longsor

HOLOPIS.COM, TANGSEL - Akibat hujan deras turap dinding di bantara ruas Tol JORR, di Jalan Mulia Bhakti, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan longsor, sekitar pukul...

Tahun Baru Islam Libur Nasional? Begini Ketentuannya

Biasanya, pemerintah menetapkan perayaan keagamaan seperti tahun baru Islam sebagai sebagai libur nasional. Lantas, apakah tahun baru Islam 1446 Hijriah masuk dalam daftar hari libur nasional?
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS