Viar EV1 Skuter Listrik Punya Tampang Mirip Vespa Sprint, Begini Spesifikasinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viar EV1 skuter listrik yang baru saja dirilis, punya tampilan yang modern dan minimalis, seperti Vespa Sprint. Pada bagian depan, terdapat lampu dengan bentuk heksagonal ditambah garis LED DRL di tengahnya.

Kemudian dibagian sayap ada lampu sein, yang berpadu dengan tiga sirip di tebeng depan sangat identik dengan Vespa. Ditambah dengan aksen biru, di bagian pinggir sayap dan tiga sirip tersebut.

Fitur keamanan di motor ini, ada tombol parkir yang berfungsi untuk mencegah akselerasi tanpa disengaja ketika tuas gas diputar. Kemudian, alarm system yang berfungsi untuk mengunci kendaraan ketika dalam kondisi parkir dan jika alarm ‘on’ dan motor didorong, maka roda belakang akan mengunci.

Pada bagian kaki – kaki, dipasangkan roda berukuran 90/90-10 inchi yang dibalut dengan ban tubeless. Untuk sistem pengereman, roda belakang dan depan sudah menggunakan rem cakaram.

Urusan akomodasi, terdapat bagasi dengan ukuran yang cukup besar sehingga bisa menampung jaket atau jas hujan. Lampu LED, juga sudah terpasdi bagian depan dan belakang.

Selanjutnya, di bagian panel instrumennya sudah dibekali teknologi digital dengan negative display yang memudahkan pembacaan pada segala kondisi.

Masuk kebagian performa, skuter listrik ini menggunakan penggerak motor 1.000 watt dan ditopang battery graphene berdaya 72V 22, 3Ah, yang mampu menghasilkan kecepatan 50 km/jam serta dapat menempuh jarak hingga 70 km, sehingga aman dan nyaman untuk digunakan menemani beraktivitas.

Pilihan warna Viar EV1, silver romano dan red milano. Bagi Sobat Holopis yang ingin memilikinya bisa dipesan di dealer-dealer Viar di Indonesia.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Arti SCV 1 di Mobil yang Digunakan Paus Fransiskus

Kehadiran Paus Fransiskus di Indonesia, disambut antusiasme masyarakat. Beberapa momen sederhananya banyak jadi perbincangan mulai dari pesawat hingga mobil yang digunakan.

Mobil Maung MV3 Dipakai Paus Fransiskus Sapa Umat di GBK

Saat misa akbar di GBK (Gelora Bung Karno), Kamis (5/9) Paus Fransiskus akan menyapa umat katolik yang hadir menggunakan mobil Maung MV3 buatan PT Pindad.

Begini Spesifikasi Mobil yang Dipakai Paus Fransiskus Selama di Indonesia

Selama kunjungan di Indonesia, Paus Fransiskus tidak menggunakan mobil yang mewah. Mobil yang dipakai, yakni Toyota Innova Zenix. Hal tersebut diungkap Ketua Panitia Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia, Ignasius Jonan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru