Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Golkar Baru Akan Putuskan Arah Politiknya pada Agustus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus menyampaikan, bahwa partainya baru akan memberikan kejelasan terkait arah politiknya pada Agustus 2023 mendatang.

“Jadi kita tunggu kira-kira bulan Agustus baru jelas,” kata Lodewijk dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (29/6).

Dia mengatakan, pihaknya tidak ingin membocorkan arah politik terkait koalisi maupun calon presiden dan wakil presiden sampai dengan waktu tersebut.

Hal itu, kata Loweijk, dilakukan Partai Golkar untuk membuat kejutan kepada publik.

“Kalau saya katakan bulan Agustus, tapi hari ini sudah saya bocorkan, berarti enggak seru lagi dong,” ujar Wakil Ketua DPR ini.

Lebih lanjut, Lodewijk mengklaim koalisi partainya bersama Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yakni Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) sampai saat ini masih solid.

Padahal, PPP sudah menjalin kerja sama dengan PDI Perjuangan (PDIP) usai menyatakan dukungan atas pencapresan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dia mengklaim, komunikasi antar Ketua Umum partai politik atau parpol di KIB masih terus berlangsung.

“Masih tiga, ketum-ketumnya masih sering ketemu, silaturahmi politik tetap berlanjut, namanya tahun politik. Apalagi kita ingin mengusung tahun politik 2024 itu yang damai,” jelas Lodewijk.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru