HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netflix akhirnya merilis trailer dari season kedua drama korea D.P. Trailer dari drama yang dibintangi Jung Hae In ini dimulai dengan dua tentara yang menyerah dan mengangkat senjata mereka ke arah kawan-kawan seperjuangan.

Nantinya, drama ini akan kembali menggambarkan kerja sama antara Ahn Joon Ho (Jung Hae In) dan Han Ho Yeol (Koo Kyo Hwan).

Seperti season sebelumnya, mereka juga akan melanjutkan misi mencari para tentara yang kabur dari tugasnya.

Tak hanya itu, season ini akan menyuguhkan alur cerita lebih berat. Selain mencari desertir, mereka juga akan menguak rahasia serta perilaku kejam yang bobrok dalam sistem di sana.

“(Cerita) akan selalu sama, para pembelot lari, dan D.P. mengejar, tak peduli apa yang terjadi, tidak ada yang akan berubah, kecuali kita melakukan sesuatu,” demikian dituliskan di trailer resmi kanal Youtube Netflix, dikutip Holopis.com, Selasa (27/6).

Bagi yang sudah tak sabar ingin melihat kelanjutan aksi Jung Hae In, sabar ya. Serial ini akan bisa ditonton pada 28 Juni.

Para netizen mengaku tak sabar untuk menonton serial ini. Bahkan sampai ada yang menilai bahwa drama laga ini adalah salah satu drama Korea Selatan yang terbaik.

“Drama ini ngena di berbagai emosi, sangat direkomendasikan,” kata @lyndahd5364.

“D.P. ini adalah salah satu drakor paling bagus untuk saya, para pemeran di musim 1 sangat luar biasa. Ceritanya mengena sekali meskipun adegan komedinya sangat lucu,” kata @ze_ev.

“Kata-kata nggak bisa diungkapkan lagi tentang betapa senangnya aku dengan pengenalan karakter-karakter baru,” kata @adetomiwanjoku2490.