Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ramalan Cuaca BMKG Hari Ini Sejumlah Kota Besar Berawan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ramalan cuaca hari Senin 27 Juni 2023 diprakirakan bakal berawan di sejumlah kota besar Indonesia hingga malam hari.

Dikutip Holopis.com dari laman BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika), Selasa (27/6). Wilayah yang berawan yakni Yogyakarta, Bandung, Semarang, Palangka Raya, Bandar Lampung, Ambon, Mataram, Kupang, Jayapura, Manokwari, Makassar, Kendari, dan Manado.

Kemudian Surabaya akan cerah dengan suhu udara berkisar 25-34 derajat celsius. Sementara itu, cuaca cerah berawan berpotensi terjadi di Banda Aceh, Denpasar, Serang, Bengkulu, Jakarta, Gorontalo, Pontianak, Banjarmasin, Tarakan, Pekanbaru, Padang, dan Palembang.

Kota yang berpotensi turun hujan ringan pada siang hari, yakni Jambi, Samarinda, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Ternate, Mamuju, dan Medan

Di malam hari, kota Serang, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Palangka Raya, Tarakan, Bandar Lampung, Ambon, Ternate, Kupang, Manokwari, Makassar, dan Padang diprakirakan berawan.

Cuaca cerah diprakirakan hanya akan terjadi di Manado pada malam hari ini dengan suhu udara berkisar 24-32 derajat celsius.

Adapun cuaca cerah berawan berpotensi terjadi di Banda Aceh, Denpasar, Jakarta, Jambi, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Mataram, Jayapura, dan Kendari.

Sedangkan, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan akan mengguyur sejumlah daerah seperti Bengkulu, Gorontalo, Samarinda, Pekanbaru, dan Medan, kemudian Palembang dengan intensitas sedang, dan Mamuju dengan hujan lebat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru