HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur dikabarkan sukses mendapatkan jasa kiper Empoli, Guglielmo Vicario di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Tottenham dan Empoli telah saling sepakat soal Guglielmo Vicario, dan sang kiper akan melakukan tes medis dalam 24 jam ke depan.

“Kiper baru Tottenham Guglielmo Vicario akan terbang ke Inggris hari ini dari Spanyol untuk menyelesaikan tes medis dalam 24 jam ke depan,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Minggu (25/6).

Lanjutnya, Romano membeberkan bahwa Guglielmo Vicario akan dikontrak dengan durasi jangka panjang oleh Tottenham, dengan besaran biaya senilai 19 juta Euro atau sekitar Rp 310 miliar.

“Dokumen siap untuk kontrak lima tahun ke pemain dan 19 juta Euro ke Empoli,” tambah Romano.

Sebagai informasi, Tottenham memang tengah fokus mencari kiper baru di bursa transfer musim panas ini.

Hal itu terjadi, mengingat semakin tuanya kiper sekaligus kapten mereka, Hugo Lloris, dimana penjaga gawang berkebangsaan Prancis tersebut kini sudah menginjak usia ke-36 tahun.

Terlebih lagi, kontrak Hugo Lloris bersama Tottenham Hotspur tidak lama lagi, yakni sampai Juni 2024 mendatang, dan hingga saat ini belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak.