Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Partai Garuda Duga Denny Indrayana Sedang Selamatkan Koruptor

Atas dasar itu, Teddy Gusnaidi pun menyarankan agar KPK tidak gentar dengan asumsi yang ditebar oleh Denny Indrayana untuk sekadar menyelamatkan Anies dari jeratan kasus hukum proyek Formula E.

“Maka dari itu, aparat hukum jangan mau ditekan melalui suara viral, tegak lurus dengan bukti-bukti yang ada. Karena dalam pembuktian nanti, fitnah dan isu yang viral itu tidak akan menjadi alat bukti di pengadilan untuk menyelamatkan para pelaku korupsi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Denny Indrayana mengatakan bahwa Anies Baswedan akan segera dijadikan tersangka oleh KPK. Hal ini disampaikan Denny melalui cuitannya di Twitter @dennyindrayana yang dimuat pada 21 Juni 2023.

Menurutnya, informasi tersebut bukan hal yang baru diutarakan. Sebelumnya, beberapa tokoh demokrasi dan akademisi seperti ; Feri Amsari dan Zainal Arifin Mochtar juga pernah berkata demikian.

“Dalam beberapa podcast sudah menyatakan, pentersangkaan adalah salah satu skenario pamungkas Istana untuk menjegal Anies Baswedan menjadi kontestan dalam Pilpres 2024,” tulisnya, Rabu (21/6).

Selain itu, ia juga mengatakan jika informasi itu juga disampaikan oleh seorang anggota DPR.

Bahkan, semua komisioner juga sudah sepakat untuk jadikan Anies tersangka. Ia mengaitkan, dengan diperpanjangnya masa jabatan pimpinan KPK oleh MK.

“Setelah KPK 19 kali ekspose, ini pemecah rekor, seorang anggota DPR menyampaikan, Anies segera ditersangkakan. Semua komisioner sudah sepakat,” katanya

“Makin terbaca, kenapa masa jabatan para pimpinan KPK diperpanjang MK satu tahun. Untuk menyelesaikan tugas memukul lawan-oposisi, dan merangkul kawan-koalisi, sesuai pesanan kuasa status quo,” sambung Denny.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru