Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Newcastle United Resmi Gaet Tonali dari AC Milan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Newcastle United diklaim sepakat dengan AC Milan untuk pembelian Sandro Tonali di bursa transfer musim panas ini.

Pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Tonali pun sudah sepakat dengan sodoran transfer Newcastle dan seluruh prosesnya akan rampung dalam waktu dekat.

Tonali sendiri akan mendapatkan gaji sebesar 8 juta Euro plus 2 juta Euro sebagai tambahannya dari Newcastle United.

“Sandro Tonali dan Newcastle sekarang telah mencapai kesepakatan tentang persyaratan pribadi untuk 8 juta Euro gaji bersih per musim plus 2 juta Euro tambahan,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Kamis (22/6).

Lanjutnya, Romano mengklaim bahwa proposal kontrak dengan durasi jangka panjang, hingga 2029 sudah disiapkan, tinggal ditandatangani Tonali.

“Kontrak akan berlaku hingga Juni 2029, menunggu kedua klub menyelesaikan kesepakatan akhir mereka tentang struktur tambahan kesepakatan 70 juta Euro,” tambahnya.

Diketahui, Newcastle United sendiri memang tengah mengincar pemain posisi gelandang sebagai tandem Bruno di atas lapangan hijau.

Terlebih lagi, Newcastle Unitee akan berpentas di Liga Champions, karena finis di posisi 4 akhir klasemen Liga Inggris musim 2022/2023.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru