HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus secara resmi telah merubah status Arkadiusz Milik dari ‘Pinjaman’ ke ‘Permanen’ di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya diketahui bahwa, Juventus meminjam Milik dari Olympique Marseille untuk musim 2022/2023. Tak ada persyaratan permanen dalam kesepakatannya, namun Si Nyonya Tua percaya kehadirannya bisa berkontribusi bagi klub untuk ke depannya.

Selama masa peminjaman itu sendiri, Milik cukup baik tampil bersama skuad Juventus, dengan mengoleksi sembilan gol dan satu assist dalam 39 laga di semua kompetisi.

Dikutip Holopis.com dari situs resmi Juventus, Kamis (22/6), Juventus sepakat menebus Milik seharga 6,3 juta Euro dengan sistem pembayaran cicilan selama tiga tahun, ada pun bonus sebesar 1,1 juta Euro apabila penampilan Milik kembali menjanjikan.

“Juventus Football Club mengumumkan telah mempermanenkan pemain Arkadiusz Krystian Milik dari Olympique Marseille dengan harga 6,3 juta Euro yang dicicil selama tiga tahun mulai Juli 2023. Milik kini sepenuhnya Bianconero,” tulis pernyataan klub.

Sebagai informasi, Arkadiusz Milik sejatinya bukan pemain yang asing di telinga para pecinta sepak bola Liga Italia.

Arkadiusz Milik sebelum merumput bersama Juventus, ia juga sempat berkarir di Napoli dengan sukses mencetak 48 gol dalam 122 pertandingannya.