Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Puan Maharani Cemburu Lihat Kedekatan Jokowi dengan Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPP PDIP, Puan Maharani terbakar cemburu melihat sejumlah momen kedekatan antara Presiden Jokowi dengan Menhan Prabowo Subianto belakangan ini.

Seperti momen nobar bersama antara Jokowi dan Prabowo saat timnas Indonesia melawan Argentina, Puan juga pamer bahwa dirinya ikut nobar bersama Presiden.

“Saya ketemu Pak Jokowi juga, nonton bola juga sama Pak Jokowi, jadi saya nggak dianggap intens?” kata Puan dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (21/6).

Putri dari Megawati Soekarnoputri itu bahkan mengklaim diri sebagai sosok yang dekat dengan Jokowi. Sehingga, momen kedekatan antara Jokowi dan Prabowo tidak mau dianggap sebagai sinyalemen dukungan di Pilpres.

“Nggak. Nggak. Saya merasa dekat sama Pak Jokowi. Buktinya, menurut saya, setiap acara yang saya hadir dengan Pak Jokowi,” kilahnya.

“Pak Jokowi juga akrab sama saya. Saya juga foto kemarin sama Jan Ethes, nah,” sambungnya.

Ketua DPR RI itu pun berusaha berdalih bahwa sejumlah momen keakraban antara Jokowi dan Prabowo kemudian hanya sebatas Kepala Negara dengan menteri.

“Iya dan itu kan sesuai dengan posisi beliau sebagai presiden di mana setiap ada kesempatan untuk bisa berdialog, berbincang tanpa kemudian, apa namanya, sepertinya kalau dekat sama ini seperti ini, dekat sama ini seperti itu,” ujarnya.

Puan pun tak masalah apabila kedekatan Jokowi dengan sosok bacapres potensial lain diartikan berbeda.

“Ya menurut saya itu satu hal yang wajar dilakukan oleh presiden walaupun kemudian diartikan berbeda, ya monggo saja,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru