Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nyari Jodoh di Sosmed, Wanita Ini Apes

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang wanita yang belum diketahui namanya tertunduk lemas usai mengalami hal yang membuat dia shock. Berniat untuk bertemu dengan calon mertua buah pencarian jodohnya di media sosial, justru ia menjadi korban jambret.

Kabar ini disampaikan oleh salah satu pengguna media sosial @Pai_C1. Ia mengatakan bahw insiden tersebut berlangsung di Jalan Agus Salim (Gang Pedul), Kampung Lengkak, RT 10/ RW 08, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

“Kenalan di sosmed diajak ketemu camer…ee malah dirampas hp 2 buah..dan ditinggal di jalan..pulang diantar warga. 🤐🤐🤐 Kok masih aja ada mbak² kek gini..jan polos²lah mbak..sosmed tu kejam.. Banyak garangan jg…jan tertipu..,” tulis @Pai_Ci seperti dikutip Holopis.com, Selasa (20/6).

Insiden tersebut berlangsung pada hari Minggu (18/6) kemarin sekira pukul 15.35 WIB. Beruntung pelaku yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU tersebut sempat tertangkap kamera CCTV warga. Namun hingga sampai saat ini, belum ada kabar kelanjutan dari kasus yang dialami oleh perempuan paruh baya tersebut.

https://twitter.com/Pai_C1/status/1670626510817079296

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru