Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Indonesia Darurat LGBT, PP Persis Duga Ada Permainan Sindikat Besar

Karena itu sangat mungkin ada aktor intelektualnya dari kalangan orang dewasa yang sengaja secara terstruktur dan sistematis menyasar anak-anak di bawah umur sebagai korbannya.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis), Ustaz Jeje Zaenudin mengaku miris atas temuan grup Whatsapp Lesbian, Gay, Biseksual dan Trangeder ( LGBT ) pada sejumlah siswa di Pekanbaru, Riau.

“Walau saya sangat bersyukur atas temuan Grup Whatsapp dikalangan Sekolah Dasar itu sehingga bisa segera ditelusuri dan diatasi. Namun, temuan kasus ini sangat-sangat mengerikan,” kata Ustaz Jeje dalam keterangannya yang diterima Holopis.com, Selasa (20/6).

Menyikapi kondisi ini, Ustaz Jeje yang juga Ketua MUI Bidang Seni Budaya dan Peradaban Islam tersebut meminta kepada semua pihak yang berwenang agar benar-benar serius mengusut, menangani, dan mencari solusinya dari segala aspeknya.

“Kejadian ini sangat tidak lazim, karena terjadi pada anak Sekolah Dasar (SD). Seharusnya, anak SD masih dalam tahapan fokus belajar dan bermain, bukan sudah mengenal penyimpangan seksual ini,” ujarnya.

Sebab ia yakin, penyimpangan seksual yang muncul dari kalangan siswa sekolah dasar tidak berjalan organik. Ada sindikat atau organisasi tertentu yang mencoba melakukan penetrasi terhadap anak-anak tersebut untuk merealisasikan penyimpangan seksual.

“Karena itu sangat mungkin ada aktor intelektualnya dari kalangan orang dewasa yang sengaja secara terstruktur dan sistematis menyasar anak-anak di bawah umur sebagai korbannya,” lanjut dia.

Ia menambahkan, apalagi tersiar berita bahwa ada penangkapan puluhan pasangan kaum gay anak SMA/SMK di Riau dalam razia Satpol PP. Hal ini menurutnya memang ada indikasi kuat bahwa tengah terjadi upaya perusakan mental spiritual kalangan muda dengan sistematis dan rencana dengan dukungan dana propaganda dan kampanye perilaku seksual yang bejat di kalangan generasi muda.

“Semua pihak sudah seharusnya meningkatkan kewaspadaan, dan kalau perlu menyatakan perang melawan bahaya laten LGBT yang terus menggerilya anak anak bangsa ini dengan berbagai cara,” tandasnya.

Terakhir, ustaz Jeje pun memberikan saran kepada stakeholder terkait, bahwa salah satu caranya adalah dengan melakukan pelatihan di berbagai segmen masyarakat tentang cara antisipasi, memitigasi dan mengindentifikasi gejala-gejala, indikasi, dan tanda tanda awal adanya orang atau kelompok yang terpapar LGBT, dan yang menggiring anak anak muda terjerumus kepada pergaulan LGBT, terutama dilingkungan keluarga, lembaga pendidikan, dan lingkungan sekitar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru