Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Wasekjen Demokrat Senang Puan dan AHY Ngobrol Bareng

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wasekjend DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon menyatakan bahwa sikap politik partainya masih tetap bersama dengan Koalisi Persatuan dan Pembangunan untuk Pilpres 2024.

Walaupun, pertemuan antara Puan sebagai pimpinan PDI Perjuangan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat berlangsung dengan baik dan hangat.

“Posisi kami Partai Demokrat sampai hari ini masih setia di Koalisi Perubahan yg kami ikut dirikan dan bentuk,” kata Jansen dalam keterangan tertulisnya yang diterima Holopis.com, Senin (19/6).

Sebagai kader partai berlambang mersi itu, Jansen mengaku sangat gembira dan menyambut baik pertemuan politik antara Ketumnya dengan Puan.

Apalagi, kedua pimpinan partai yang berseberangan sikap politik tersebut adalah untuk membahas persoalan bangsa dan negara ke depan.

Tentu bagi Jansen, pertemuan semacam itu sangat penting dan patut diapresiasi. Bahkan jika perlu, akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya jika kedua belah pihak merasa perlu itu dilakukan.

“Namun sebagai kader saya mengapresiasi betul pertemuan mbak Puan dan mas AHY hari ini. Ini pertemuan untuk kebaikan bersama dan bangsa,” ucapnya.

“Apakah akan ada pertemuan berikutnya sebagaimana disampaikan di konpers? Kita lihat nanti,” lanjut dia.

Alumni magister hukum di Universitas Indonesia (UI) tersebut menganggap pertemuan antara Puan dan AHY bisa membuat hubungan kedua partai politik tersebut semakin mencair.

“Namun bagi saya pribadi, mau apapun hasilnya, saya menyambut gembira dan sukacita pertemuan ini setelah komunikasi resmi terakhir kedua partai hampir puluhan tahun lalu,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru