Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anime Demon Slayer Lanjutkan Season 4 dengan Adaptasi Manga Jilid ‘Hashira Training’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Episode ke-11 dan terakhir dari serial anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village (Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-Hen) berakhir hari ini, Senin (19/6). Dengan berakhirnya arc kali ini, akun twitter resmi untuk anime tersebut mengumumkan arc berikutnya yakni Hashira Geiko-Hen (Arc Pelatihan Hashira).

Tentu saja hal ini membuat heboh para penggemar anime ini karena arc Training Hashira adalah bentuk adaptasi dari manga yang ditunggu-tunggu. Apalagi pengumuman tersebut disertai cuplikan video yang memperkenalkan semua anggota Hashira yang masih aktif di korps Pembunuh Iblis.

“Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Versi pelatihan Hashira akan dibuat menjadi animasi TV,” tulis akun @kimetsu_off seperti dikutip Holopis.com, Senin (19/6).

Namun, arc ini digadang-gadang hanya akan mencakup volume ke-15 dan 16 dai manga aslinya dan menceritakan sebuah kisah dimana Tanjirou Kamado dan teman-temannya akan menerima pelatihan langsung dari para Hashira dengan tujuan menjadi lebih kuat.

Beragam pertanyaan pun dilontarkan para penggemar lantaran menurut mereka, dua jilid manga tidak akan cukup untuk sebuah arc, sehingga banyak yang penasaran akan seperti apa produksinya nanti.

Seperti diketahui, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village tayang perdana pada 9 April di seluruh dunia melalui layanan streaming Netflix dan Crunchyroll dan episode terakhir dari arc tersebut telah tayang hari ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru