Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Martin Odegaard Betah di Arsenal, Sinyal Kuat Perpanjang Kontrak?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapten Arsenal, Martin Odegaard dengan gamblang mengatakan bahwa dirinya senang bersama The Gunners saat ini. Pernyataan itu pun seolah menguatkan bahwa ia akan bertahan bersama skuad asuhan Mikel Arteta.

Sebelumnya diketahui, bahwa ada isu yang mengatakan kalo Odegaard akan segera dipagari oleh Arsenal dengan perpanjangan kontrak.

Kontrak Odegaard sendiri sejatinya akan habis pada Juni 2025 mendatang, namun performa luar biasanya bersama Arsenal di musim 2022/2023 membuat The Gunners langsung membuat keputusan sebelum ada tawaran masuk dari klub lain.

Tecatat, Martin Odegaard sukses mencetak 15 gol dan 7 assist bersama Arsenal di Liga Inggris musim 2022/2023. Selain itu, ia juga dinilai jadi salah satu play maker terbaik selain Kevin De Bruyne hingga Bruno Fernandes.

Maka dari itu, Arsenal siapkan kontrak baru untuknya, dan Odegaard sendiri mengakui bahwa ia betah berada di Stadion Emirates.

“Saya sangat senang di Arsenal dan saya berharap untuk bertahan lama di sini. Mari kita lihat situasi kontrak setelah musim panas,” ungkap Odegaard, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano melalui Tv2, Sabtu (17/6).

“Saya tidak berbicara dengan Arsenal, sejujurnya bukan pada saja, jangan terburu-buru, kontrak saya masih panjang,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru