HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi sudah dipastikan gabung Inter Miami, La Pulga pun diklaim siap lakoni debut saat laga uji coba kontra Arsenal.

Sebelumnya diketahui bahwa, Lionel Messi resmi merapat ke Inter Miami usai memutuskan hengkang dari PSG di bursa transfer musim panas ini.

Lionel Messi sendiri baru saja membela Timnas Argentina kontra Australia di Beijing, China. Seharunya La Pulga membela Tim Tango melawan Timnas Indonesia di laga persahabatan keduanya, namun ia absen pada pertandingan lawan skuad Garuda.

Lionel Messi dikabarkan langsung menjalani liburan pasca laga melawan Australia, kemudian menyelesaikan seluruh prosesnya untuk bergabung dengan Inter Miami.

Lantas, debut Lionel Messi bersama Inter Miami pun jadi pertanyaan publik, kapan dia bisa langsung main?

Dikutip Holopis.com dari The Sun, Sabtu (17/6), kemungkinan debut pertama Messi bukan bersama Inter Miami, namun dengan skuad MLS All Star.

Mengingat, MLS All Star akan melakoni laga persahabatan kontra Arsenal pada 19 Juli mendatang di Audi Field, Washington.

Laporan lain mengatakan bahwa skuad MLS All Star dilatih langsung oleh legenda MU dan Timnas Inggris, Wayne Rooney.

12 pemain skuad MLS All Star kabarnya akan diisi oleh kombinasi hasil voting dari fans MLS, media hingga pemain itu sendiri.

Sementara dua pemain lainnya dipilih Komisionel liga, dimana Messi sangat mungkin terpilih jadi salah satu di antaranya.