Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Community Shield 2023 Manchester City vs Arsenal, Catat!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Community Shield 2023 antara Manchester City vs Arsenal resmi diumumkan ke muka publik.

Sebelumnya diketahui, bahwa Community Shield merupakan laga yang mempertemukan antara juara Liga Inggris dan juara Piala FA.

Berhubung Manchester City menjuarai keduanya, maka lawan yang ditunjuk yakni Arsenal. The Gunners sendiri finis di posisi runner-up Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan Manchester City vs Arsenal di Community Shield 2023 akan berlangsung di Stadion Wembley, pada 6 Agustus mendatang.

Laga tersebut juga digelar bertepatan dengan hari jadi ke-100 Stadion Wembley.

Sebagai informasi, Arsenal sudah meraih 16 trofi Community Shield sebanyak 16 kali, sedangkan Manchester City baru enam kali, dimana titel terakhirnya diraih The Citizens pada 2019 lalu.

Sementara, pertemuan terakhir manchester City vs Arsenal di Community Shield terjadi di tahun 2014, saat itu The Gunners menang 3-0 dan berhak merangkul gelar juara.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru