Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Spanyol Siap Putus Puasa Gelar Usai Lolos ke Final UEFA Nations League

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Spanyol sukses melaju ke babak final UEFA Nations League 2022/2023 setelah berhasil mengandaskan perlawanan Italia. Klub berjuluk La Furia Roja itu pun bertekad mengakhiri puasa gelarnya.

Diketahui, pertandingan final UEFA Nations League Spanyol vs Italia berlangsung di Stadion De Grolsch, Vester, Enschede, Belanda, pada Jumat (16/6) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya itu, Spanyol mampu meraih kemenangan tipis 2-1 atas Italia.

Di final, Spanyol dijadwalkan bakal menghadapi Kroasia, pada Senin (19/6) mendatang, tekad juara pun muncul di kubu La Furia Roja. Terlebih lagi mereka sudah 11 tahun puasa gelar.

“Kami tidak boleh membiarkan peluang ini lepas. Tidak mudah untuk sampai ke final. Kami sudah terlalu lama tanpa trofi,” ungkap gelandang andalan Spanyol, Rodri, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi UEFA, Jumat (16/6).

“Italia jadi salah satu rival terberat di Eropa, bahkan dunia. Itu lah kenapa anda melihat kami benar-benar merayakannya di akhir. Kami ingin meraih trofi ini,” tambahnya.

Lanjutnya, Rodri menilai bahwa Kroasia merupakan lawan yang tangguh.

“Kroasia punya rasa tak mau kalah yang sangat besar. Selalu, saya ingat pertandingan sengit melawan mereka di Euro terakhir,” ujarnya lagi.

“Kami harus menghadapinya di hari Minggu dengan sikap seperti ini dan tidak membiarkan kesempatan ini lewat begitu saja,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru