Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Putri Ariani Minta Dukungan Jokowi Ingin Harumkan Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi akhirnya bertemu dengan kontestan America’s Got Talent yang mengharumkan nama bangsa, Putri Ariani di Istana Negara.

Dalam pertemuan keduanya, Putri merasa sangat bangga dan terharu bisa bertemu dengan presiden.

“Luar biasa bangga dan terharu. Putri tidak bisa menyangka bakal diapresiasi sama Bapak Presiden seluar biasa ini. Makasih banyak pak,” kata Putri di Istana Negara, seperti yang dikutip Holopis.com, Rabu (14/6).

Ternyata, Putri memberikan golden buzzer yang diberikan Simon Cowell kepada Jokowi. Putri pun diberikan sangu (uang jajan) oleh Jokowi untuk tanda apresiasi. Nantinya, uang yang diberikan Jokowi akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan ke Amerika lagi.

Alhamdulillah, sangu ke Amerika,” kata Putri.

Sebagai informasi, nantinya Putri akan kembali ke Amerika di bulan Agustus untuk memulai ajang pencarian bakat tersebut.

Putri mengatakan ia akan berlatih dan mempersiapkan lagu untuk penampilannya. Namun, Putri tidak mau memberikan bocoran terlalu banyak agar bisa menjadi kejutan untuk masyarakat Indonesia.

“Yang pasti latihan. Latihan, persiapan materi lagu dan segala macemnya. Tapi lagunya Putri gak mau spill dulu, biar penasaran,” lanjutnya.

Putri pun meminta agar Jokowi terus mendukungnya selama mengikuti ajang America’s Got Talent. Hal itu pastinya agar dara berusia 17 tahun tersebut bisa mengharumkan nama bangsa.

Putri juga berharap agar anak-anak Indonesia yang memiliki keterbatasan seperti dirinya bisa mengukuti jejaknya untuk mengharumkan nama bangsa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru