Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ayah David Ozora Sinis Tanggapi Permintaan Maaf Mario Dandy dan Shane Lukas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terdakwa penganiayaan David Ozora yakni Mario Dandy dan Shane Lukas akhirnya menyampaikan permintaan maafnya kepada pihak keluarga.

Permintaan maaf tersebut disampaikan kepada ayah dari David Ozora, Jonathan Latumahina saat bersaksi di persidangan kedua orang terdakwa.

“Saya selaku pelaku utama, saya ingin menyampaikan turut prihatin saya terhadap kondisi David saat ini, dan saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf sedalam-dalamnya dari hati saya,” kata Mario Dandy dalam persidangan seperti dikutip Holopis.com, Selasa (12/6).

Jonathan pun tidak menerima permintaan maaf tersebut dan menegaskan ingin tetap melanjutkan proses hukum terhadap anak dari Rafael Alun tersebut.

“Lanjut di pengadilan saja, Yang Mulia,” timpal Jonathan.

Sama seperti Mario Dandy, Shane Lukas pun baru menyampaikan permintaan maafnya kepada pihak keluarga saat di persidangan.

“Saya turut berdoa untuk kepulihan David agar kembali seperti sedia kala,” ucap Shane.

Shane juga mengaku keberatan disebut pelaku dalam kasus ini karena merasa dirinya sama sekali tidak ikut menganiaya David.

“Setelah saya dengar kesaksian saksi, saya keberatan dengan penyebutan para pelaku karena saya sama sekali tidak ikut menganiaya David pada saat itu,” kata Shane.

Jonathan pun bersikap dingin atas pernyataan Shane Lukas dan menegaskan meminta agar persidangan bisa tetap dilanjutkan.

“Lanjut di pengadilan saja,” tegas Jonathan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru