HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime Demon Slayer akan menayangkan episode terakhir dari arc “Swordsmith Village” dengan durasi yang lebih panjang dari episode sebelumnya. Hal ini tentu sangat dinanti-nantikan penggemar serial anime tersebut.

Akun twitter resmi untuk Demon Slayer mengumumkan di episode terakhir arc ‘Desa Penempa Pedang’ ini akan menayangkan episode spesial berdurasi 70 menit. Hal itu juga termasuk penampilan ilustrasi khusus dari karakter utama dari musim dengan sudut pandang para Hashira dan kisah dibalik perubahan Nezuko dan Genya dalam bentuk iblis mereka.

“Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Episode terakhir dari desa pembuat pedang, siaran khusus, siaran diperpanjang hingga 70 menit,” tulis akun @kimetsu_off, seperti dikutip Holopis.com, Senin (12/6).

Sebelumnya, episode pertama arc “Swordsmith Village” ini juga memiliki waktu tayang yang diperpanjang selama satu jam. Berjudul “A Connected Bond: Daybreak and First Light”, sementara episode terakhir akan tayang pada 18 Juni 2023.

Arc Desa Pedang Pembunuh Iblis

Musim ketiga Pembasmi Iblis mengadaptasi arc “Desa Penempa Pedang”, di mana Tanjiro pergi ke desa terpencil untuk meminta pembuat pedangnya Hotaru Haganezuka untuk menempa pedang baru untuknya. Di sana, dia bertemu dengan sesama Pembunuh Iblis, Genya Shinazugawa, adik dari Wind Hashira, Love Hashira Mitsuri Kanroji dan Mist Hashira Muichiro Tokito.

Di desa ini, Tanjiro meluangkan waktu untuk berlatih dengan salah satu pembuat pedang muda, Kotetsu, tetapi kedatangan dua iblis bulan atas mengganggu waktu pelatihan mereka saat para iblis berusaha menghancurkan desa dan para pembunuh iblis.

Sekedar untuk diketahui, anime Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba diproduksi oleh Ufotable Inc, dengan Haruo Sotozaki yang menyutradarai musim ketiga dengan Akira Matsushima sebagai desainer karakter dan kepala animasi.

Sementara, Natsuki Hanae menyuarakan Tanjiro Kamado, dengan Akari Kitō sebagai saudara perempuan Tanjiro, Nezuko, dan Nobuhiko Okamoto sebagai Genya. Kana Hanazawa memerankan Mitsuri Kanroji dengan Kengo Kawanishi sebagai Muichiro Tokito.

Diadaptasi dari serial manga terlaris Koyoharu Gotouge, Demon Slayer mengikuti pencarian Tanjiro untuk mengubah saudara perempuannya kembali menjadi manusia setelah iblis Muzan Kibutsuji membantai seluruh keluarganya, dengan hanya menyisakan Nezuko yang hidup tetapi sebagai iblis.