HOLOPIS.COM, JAKARTA – TCL luncurkan TV seri 32T8 Android TV dalam acara TikTok Super Brand Day, dengan harga Rp 1 jutaan.

“Dengan harga yang terjangkau mulai dari 1 jutaan, Smart TV T8 series adalah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin memiliki pengalaman menonton,” ujar General Manager TCL Indonesia, Peter Chen dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Minggu (11/6).

Menurut Peter, Smart TV T8 dari TCL ini dihadirkan dengan inovasi teknologi terbaik kepada masyarakat Indonesia. Sehingga, bisa jadi solusi hiburan cerdas bagi masyarakat.

“Dengan TV Android T8, kami memberikan solusi hiburan yang cerdas, terjangkau, dan berkualitas tinggi,” ujar Peter.

Dengan harga yang terjangkau, masyarakat bisa dapatkan TV berukuran 32 inci dengan beberapa keunggulan.

Seperti, Google Assistant serta kualitas gambar HD dan kontras yang nyata dengan HDR dan Micro Dimming.

Smart TV T8 ini juga sudah ada Dolby Audio, yang membuat pengalaman menonton menyeluruh dengan kualitas suara yang jernih seperti kristal.

Perangkat itu memiliki konektivitas lengkap seperti, Wifi 2.4 GHz, Bluetooth 5.0. HDMI, Chromecast Built-in, serta dapat dikontrol dengan suara melalui remote.

Untuk spesifikasi, T8 seri Andrpid 11.0 ini juga sudah dilengkapi dengan Panel A+, Mircro Dimming, gamepad atau joystick dengan wireless enabled.

Untuk panel warna televisi pintar ini sudah menggunakan Panel Color Up to 16,7 million, serta tampilan Viewing Angle Screen 178°.